Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist & Cleansing Oil

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist & Cleansing Oil

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist & Cleansing Oil


Hada Labo merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang dibesarkan oleh Rohto Pharmaceutical Japanese dengan pengawasan ketat berstandar farmasi GMP buat menjamin mutu produk serta kepuasan konsumen. Berangkat dari filosofi perfect and sederhana, Hada Labo cuma memiliki bahan- bahan bermutu, berarti serta baik buat kulit, tidak memiliki bahan bonus lain semacam zat perona, zat pewangi, mineral oil, ataupun zat bonus yang lain yang tidak dibutuhkan oleh kulit. Dengan PH yang disesuaikan dengan PH kulit, sehingga isa menghindarkan akibat iritasi pada kulit.

Hada Labo Gokujyun


Hada Labo Gokujyun dapat dipakai oleh tipe kulit apa saja, tetapi sangat sesuai buat kalian yang kulitnya kering serta kehilangan cairan tubuh tercantum tipe kulit berminyak. Soalnya isi pada produk Hada Labo Gokujyun ini fokus buat menghidrasi serta melembapkan kulit. Menjadikannya mempunyai kelembapan yang balance sehingga kelulit jadi lebih sehat, lembut serta kenyal.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist


Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist merupakan produk yang mempunyai isi hyaluronic acid buat melembapkan wajah dengan baik. Face mist ini mempunyai teknologi micro spray yang semprotannya halus banget sehingga tidak hendak terkesan basah dikala kalian pakai buat membuat make up lebih awet.

Tidak cuma melembabkan serta menghidrasi kulit, produk satu ini pula berfungsi bagaikan antiaging sebab memiliki citric acid. Kandungannya pula leluasa alkohol serta parfum lho. Tetapi masih memiliki paraben. Produk ini dijual dengan harga Rp 35. 000- an.

Bahan Natural Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

Bahan dasar natural hada labo gokujyun ultimate moisturizing face mist yakni hyaluronic acid senyawa alami yang pula dikandung dalam badan kita yang berfungsi melindungi kelembaban dan kekenyalan kulit. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist tidak mempunyai pewangi buatan, mineral oil, perona tidak natural, ataupun alkohol, jadi cocok sekali buat seluruh tipe kulit, apalagi buat tipe kulit yang sensitif sekalipun.

Khasiat Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

Produk asal negeri jepang hada labo gokujyun ultimate moisturizing face mist berguna buat merevitalisasi, melembabkan, menyegarkan, serta menghidrasi kulit secara instan

Metode konsumsi Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

Semprotkan hada labo gokujyun ultimate moisturizing face mist secara ringan pada kulit wajah dengan gerakan sedikit memutar dengan jarak jauh kurang lebih 30 centimeter. Diamkan sebagian waktu hingga dengan menyerap bisa digunakan tiap waktu kala kulit wajah memerlukan kelembaban.


Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil


Hada Labo Gokujyun Ultimate moisturizing Cleansing Oil ialah pembersih wajah dengan tekstur minyak yang bisa mengangkut sisa makeup serta kotoran dari wajah secara efisien dan tidak membuat kulit jadi kering. Memiliki Olive Oil & Hyaluronic Acid yang bisa menutrisi dan melembapkan kulit. Mempunyai resep yang lembut sehingga bisa digunakan di zona mata, tidak meninggalkan rasa berminyak sehabis diaplikasikan. Tidak memiliki perona, pewangi, mineral oil, alkohol.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil ini memiliki Hyaluroid Acid serta pula Virgin Coconut Oil. Kedua isi tersebut bisa mengangkut sisa dari make up. Produk ini pula leluasa dari mineral oil, pewangi, serta pula perona.

Guna utama hada labo gokujyun ultimate moisturizing cleansing oil merupakan mensterilkan wajah dari makeup serta debu ataupun kotoran yang melekat. Hendak namun, pemakaian produk ini pula hendak membuat kulit terasa lebih lembab serta lembut sebab terdapatnya olive oil serta jojoba oil. Tidak hanya itu, cleansing oil asal Negara Sakura ini mempunyai tekstur oil & ringan serta gampang dibersihkan tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun licin sehabis kalian membilasnya dengan sabun mencuci muka.

Bahan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Simmondsia Chinensis( Jojoba) Seed Oil, BHT, Ethylhexanoate, Dextrin Palmitate, Water, Olea Europaea( Olive) Fruit Oil, PEG- 20 Glyceryl Triisostearate, Tetraisostearate, Sorbeth- 30, Triethylhexanoin, Ethylhexyl Palmitate.

Metode konsumsi Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Lumayan tuangkan oil ke tangan. Yakinkan tangan telah dalam keadaan bersih & kering.

Ratakan ke segala telapak tangan setelah itu usap lama- lama dengan gerakan memutar. Beri perhatian

spesial di bagian yang memakai waterproof makeup semacam mata serta bibir.

Jangan kurang ingat lipatan hidung dan dagu yang umumnya gampang dihinggapi komedo.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil sangat gentle serta tidak nyeri di mata. Sambil mensterilkan sisa sunscreen, kotoran & makeup, aku umumnya melaksanakan facial message memakai cleansing oil ini.

Sehabis facial massage berakhir basahi tangan dengan sedikit air kemudian ratakan ke wajah sampai cleansing oil berganti jadi milky ataupun biasa diucap proses emulsify.

Sepanjang proses emulsify, yakinkan kembali makeup waterproof telah terangkat dengan sempurna, pijat kembali wajah serta bilas sampai bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar